Coffee Body Wash Americano

Kab. Klaten
Harga: Rp 40.000
Kategori: Kecantikan

Pemesanan dapat melalui :

Whatsapp Telp Tambah ke Wishlist

Detail Produk

Coffee body wash cappucino. _______ Apa sih bedanya body wash americano sama cappucino? Jadi kalo cappucino kami extra milk and Pearl. Kalo yang Americano Pure Coffee ya kak jadi wangi kopinya lebih tajam dari yg cappucino. Bagus yang mana kak?? Semuanya bagus dan baik guys Masing² mempunyai khasiatnya Kalo yg cappucino ada kandungan susu yg baik untuk kulit kalian guys, kalo yang americano kandungan essential kopinya bikin relax saat di pakai, dan antioksidan kopi sangat ampuh buat mengangkat sel-sel kulit mati kalian. Tetap selera kalian guys, kadang ada yg suka wangi² manis kadang ada yg suka wangi strong pure kopi gitu.
Rp 40.000
Detail Penjual
  • Pecandu Kopi
  • Kunjungi Toko
  • Terverifikasi
  • Aktif 6 hari lalu
  • Bergabung: Mar 2022
  • Alamat: Kab. Klaten, Jawa Tengah
  • Paroki: Paroki St. Maria Bunda Kristus, Wedi,
Iklan ini sudah dilihat 9 Kali